Dituduh Memperkosa, Aktor Korea Gagal Dapat Award

Deskripsi Iklan

Park Si Hoo  

VIVAlife - Seorang wanita yang disebut dengan inisial A mengklaim, aktor terkenal Korea, Park Si Hoo, memperkosa dirinya dua kali. Kasus ini masih diselidiki pihak berwajib setempat. Tak hanya mencemarkan nama baik, kasus ini juga mempengaruhi karir Park Si Hoo.

Park Si Hoo, merupakan salah satu aktor papan atas di negara tersebut. Sejumlah serial dan film pernah dibintangi aktor kelahiran 3 April 1976 ini. Tahun ini, namanya juga masuk dalam nominasi Paeksang Arts Awards. 

Sayang, lantaran kasus dugaan pelecehan seksual yang membelitnya, nama bintang serial drama Princess Man ini dicoret. Padahal, sejauh ini ia telah mendapatkan perolehan suara sebesar 47 persen.

“Mulai 4 April tepatnya pukul 6 sore, waktu setempat, kami telah menghapus nama Park Si Hoo dari nominasi untuk mendapatkan penghargaan yang bergengsi ini,” kata perwakilan panitia seperti dikutip dari Allkpop, Sabtu, 6 April 2013.

Hal tersebut juga diketahui perwakilan Park Si Hoo. Mereka menyatakan juga membatasi promosi tentang aktor tersebut sampai masalah ini selesai dan jelas.

Paeksang Arts Awards atau juga dikenal dengan nama Baeksang Arts Awards, merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan sejak tahun 1965. Penghargaan ini bertujuan untuk memberikan kehormatan bagi pelaku industri hiburan di Korea, baik film, televisi, dan juga teater. Biasanya acara ini digelar sekitar April atau Mei di Seoul.

Deskripsi Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>